63 Personil Polres Parepare Naik Pangkat


SULBAR99NEWS.COM-PAREPARE Kepala Kepolisian Resor (Polres) AKBP Welly Abdillah,S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara kenaikan pangkat Personil Polres Parepare periode 01 Januari 2022, di halaman Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (3/1/2022).

Sebanyak 63 Personil Polres Parepare mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas dedikasi dan loyalitas yang baik sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Baca juga  Hari Ini, 56 Polisi di Pasangkayu Long March Sejauh 10 KM dengan Beban di Pundak 10 Kg Beras

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik Pangkat atas kinerja yang baik selama ini sehingga layak untuk dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“ Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan sekaligus sebagai pimpinan Keepolisan Resor Parepare mengucapkan selamat kepada personel yang dinaikkan pangkatnya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga,” ucapnya.

Baca juga  Peduli Warga, Polres Majene Bantu Nenek 70 Tahun

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT dan dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara.

Baca juga  Polda Sulbar Bantu Perbaikan Fisik TMP Patti'di Mamuju

” Upacara kenaikan pangkat kali berjalan lancar seperti tahun sebelumnya, Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari 17 Perwira Polres Parepare dan 46 Bintara,” Ujar AKBP Welly Abdillah. (Firdauz)