6.000 Obat Jenis Boje Diblender Polres Pasangkayu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc pimpin Press Release Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Kriminal, Penyalahgunaan Narkoba dan Pelanggaran Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Pasangkayu. Rabu Pagi (30/6/2021).

Press Release yang dilakukan didepan Awak Media adalah hasil sitaan Periode Bulan Januari 2021 sampai Juni 2021 yang terdiri dari ribuan petasan, boje, ratusan botol minuman keras dan puluhan Knalpot Racing.

Baca juga  Curi Susu, Seorang Pria di Mamuju Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc yang didampingi Forkopimda Kabupaten Pasangkayu mengatakan, barang Bukti yang kami sita adalah hasil Kegiatan Rutin kepolisian sejak Januari sampai Juni 2021 diberbagai Wilayah di kabupaten Pasangkayu yang terdiri dari Miras sebanyak 396 Botol, Miras Oplosan jenis CT sebanyak 3 Jerigen dengan total 90 Liter, Obat Daftar G Jenis Boje yang Logo Y sebanyak 6000 Butir, Petasan berbagai Jenis sebanyak 1461 Buah dan 60 Buah Knalpot Racing.

Baca juga  Beli Narkoba di Polman, Dua Warga Mamuju Ditangkap Polisi di Majene

“Barang Bukti tersebut dimusnahkan agar tidak bisa digunakan lagi demi untuk memberikan rasa nyaman kepada warga Kabupaten Pasangkayu”.Tutup Leo.

Baca juga  Polisi Gadungan Pacari Putri Brimob, Ketahuan dan Ditangkap

Setelah pelaksanaan Press Release Kapolres Pasangkayu didampingi Forkopimda melakukan Pemusnahan BB dengan cara memotong Knalpot Racing, Merendam petasan dan memblender Boje serta melibas minuman keras dengan menggunakan alat berat Moleng. (Satriawan)