51 Warga Divaksin Si Dokkes Polres Pasangkayu dengan Sinovac


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. Kamis Pagi (8/7/2021).

Vaksinasi tersebut diikuti oleh 51 Masyarakat dari berbagai kalangan dengan dan melaksanakan Vaksin Pertama maupun kedua dengan menggunakan Vaksin Sinovac.

Baca juga  Kapolsek Baras Pasangkayu Berganti

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc yang memantau proses Vaksinasi menyempatkan menyapa warga yang sementara melakukan Vaksinasi. ”┬áBapak dan Ibu Sekalian, terima kasih atas kesediaan datang di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Vaksin yang kita lakukan ini adalah salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19 dimana setelah divaksin maka kita akan memiliki Kekebalan Tubuh dibanding orang yang belum divaksin.

Baca juga  Antisipasi Dampak Hujan Lebat, Brimob Parepare Patroli ke Daerah Rawan Banjir

“Namun kami juga mengingatkan bahwa Setelah di Vaksin agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Rajin mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas”.Tutur AKBP Leo.

Baca juga  Covid-19, Brimob Batalyon B Sebar Selebaran Maklumat Kapolri

Di tempat yang sama, Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati A.Md mengatakan, sampai saat ini, warga yang telah divaksin di Gerai Presisi sebanyak 51 Orang yang terdiri dari berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu,” ujar Elsya. (Satriawan)