29 Personil Polres Pasangkayu Naik Pangkat


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc memimpin Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat) setingkat lebih tinggi Personil Polres Pasangkayu di Lapangan Corona. Kamis Pagi (1/6/2021).

Ke 29 personil Polres pasangkayu tersebut mendapatkan promosi kenaikan pangkat karena dinilai layak dan berhak atas pengabdian kepada Institusi polri khususnya Polres Pasangkayu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca juga  Polisi Angkatan 21 di Pasangkayu Bagikan 500 Masker di Bundaran Smart

Di depan Personil polres pasangkayu, AKBP Leo mengatakan, selamat atas kenaikan pangkat kepada personil polres pasangkayu dan jajaran, kenaikan pangkat yang kalian peroleh bukan sesuatu yang langsung jatuh dari langit atau mengalir seperti air namun bentuk apresiasi berdasarkan penilaian pimpinan karena pelaksanaan tugas yang selama ini loyal terhadap institusi polri.

Baca juga  Hadapi Situasi Kontijensi Covid19, Batalyon B Pelopor Gelar Show Of Force

“Dengan kenaikan pangkat maka kita harus mensyukuri karena negara dan institusi telah memberikan penghargaan atas pengabdian kita. Olehnya itu mari jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dimana umur dan pangkat kita sudah naik setingkat dan harus selaras dan lebih dewasa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan melakukan perbaikan lebih baik kedepannya,”Tutur Leo. (Satriawan)

Baca juga  Personil Polres Pasangkayu Masih Temukan Masyarakat yang Tidak Gunakan Masker.

HALO POLISI