Terbaik terbaik

Dibaca : 117 kali.

Tertinggal Lebih Dulu, PSM Mampu Bangkit Kalahkan Persela Lamongan


SULBAR99.COM-MAKASSAR, PSM Makassar menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Minggu (1/9/2019) di stadion Andi Mattalatta, markas PSM.

Posisi tim Pasukan Ramang saat ini berada pada posisi delapan klasemen sementara liga 1, sedangkan Persela Lamongan berada pada posisi sebelas. Bermain di kandang sendiri membuat PSM Makasssar tampil percaya diri di hadapan puluhan ribu pendukungnya, namun fakta bicara lain. Tim Pasukan Ramang justru tidak bisa mengembangkan permainan.

Hasilnya pada menit 29′, Persela Lamongan sukses menggetarkan jala Mokodompit yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persela Lamongan.
Pemain Persela nomor punggung 26 Rafinha sukses membuat Mokodompit memungut bola di gawangnya. Pada menit 43′, salah satu pemain Persela M. Amevor dihadiahi wasit kartu kuning.

Baca juga  20 Klub Volli SMA Ramaikan Universitas Terbuka Cup 2020

Memasuki babak kedua, PSM langsung melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Reza Pratama menggantikan Kipuw. Strategi pelatih PSM Darije Kalezic sukses membuat PSM menemukan kembali permainannya.

Baca juga  Liverpool Geser City Setelah Tumbangkan Tottenham Secara Dramatis

Menit 62′, giliran Persela yang melakukan pergantian pemain. S. Arifin masuk menggantikan Taufik. Beruntung pada menit 66′, PSM Makassar mendapat hadiah penalti. Kesempatan tersebut tak disiasiakan Amino Balde yang sukses menggetarkan jala Persela Lamongan. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Malapetaka datang bagi Persela Lamongan, pemain menyerang Persela Alex dihadiahi kartu merah oleh salah satu wasit terbaik di Indonesia itu pada menit 68′.

Tim Pasukan Ramang kemudian memasukkan Andika menggantikan Rahman pada menit 80′, Hasilnya, pemain andalan PSM Wiljan Pluim sukses merobek jala Persela pada menit 81′ memanfaatkan umpan matang M. Rahmat, PSM unggul 2-1.

Baca juga  Hasil Liga Inggris : Liverpool Bantai Huddersfield 5-0 Tanpa Balas

Memasuki menit akhir, Persela Lamongan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Tholib menggantikan Rumbino. Hingga pertandingan berakhir, Kedudukan tidak berubah untuk keunggulan PSM atas Persela Lamongan 2-1. (Ih)

Rafinha, Persela (29′), Amino Balde (p) 66′, Wiljan Pluim (81′), PSM Makassar.

Klasemen sementara Liga 1 (sumber : google)