Rumah Anggota KPUD Majene Dibobol Maling


DIBOBOL MALING. Rumah milik Anggota KPUD Majene di BTN Mutiara Adzalina Lembang dibobol maling. (Foto : Idham)

SULBAR99.COM-MAJENE, Rumah Milik Zulkarnain Hasanuddin, anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Majene yang terletak di BTN Mutiara Adzalina Lembang dibobol maling. Diperkirakan, pencuri melakukan aksinya  Minggu (18/8/2019) dinihari ketika penghuni rumah sedang tertidur.

Zulkarnain yang ditemui dirumahnya mengatakan, pencurian ini merupakan yang ketiga kalinya. “Ini sudah ketiga kalinya kami alami kejadian pencurian,”ujar Zulkarnain.

Baca juga  3 Pemuda Spesialis Bobol Minimarket di Tangkap Polisi

Lebih lanjut anggota KPU Majene tersebut mengungkapkan, dua kejadian sebelumnya masih sebatas pencurian pakaian yang dijemur di dalam teras rumah. “kami kehilangan banyak pakaian yang masih baru,”Ujarnya seraya menyebutkan pencuri masih beraksi di teras rumah. Kerugian kehilangan pakaian ketika itu ditaksir Rp 3 Juta lebih.

Baca juga  Guru Mesin Otomotif dan Guru Bahasa Inggris Bercumbu di Tempat Parkir, Videonya Beredar Luas
DICUNGKIL. Jendela ruang tamu dicungkil maling. Tampak bekas cungkilan jendela sebelah kanan. (Foto : Idham)

Pada saat peristiwa pencurian berlangsung, pemilik rumah  sedang tertidur. “Mungkin pencuri ini beraksi di atas jam 12 malam, kami tidak tahu kalau ada yang masuk di rumah kami, karena saat itu sedang tertidur,” tambah suami dari Dr. Lilik Hunainah ini.

Zulkarnain menambahkan, maling melakukan aksi pencurian dengan memanjat pagar, kemudian mencungkil jendela bagian depan. Dompet yang terdapat di ruang tamu ikut menjadi korban. “Untung saja isinya tidak seberapa, kami hanya kehilangan beberapa uang dan jam tangan. Itupun hanya isi dompetnya yang diambil,” tambah Zulkarnain seraya berharap agar kompleks BTN Mutiara Adzalina mendapat perhatian dari pengemban terutama soal keamanan perumahan. (Ih)

Baca juga  Seorang Warga Sendana Diduga Jadi Korban Hipnotis

KRIMINAL