20 Cara Mendapatkan Wanita


Tertarik pada seorang wanita? Jika ingin mendekatinya, berhati-hatilah. Cara yang salah bisa membuat dia menjauh. Jika ingin memenangkan hatinya, ada berbagai cara menarik yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah 20 cara mendapatkan hati wanita.

20. Sebaiknya Jangan Terlalu Akrab

Cara ini penting supaya tidak terjadi friend zone. Jika ingin mendapat hati wanita, memang perlu untuk berusaha dekat dengannya. Tetapi jangan menempel setiap saat. Tindakan itu justru membuatnya terbiasa dan tidak memandang Anda sebagai pria. Lebih buruk lagi, dia bisa merasa terganggu. Lebih baik berikan jarak yang cukup agar dia merasa kangen.

19. Hindari Membandingkannya dengan Wanita Lain

Hal ini sangat dibenci oleh wanita. Diam-diam mereka tidak suka jika Anda memuji wanita lain di depannya. Apalagi jika sampai membandingkan mereka berdua, baik secara fisik amupun sifat. Tidak ada orang yang suka dibanding-bandingkan. Hindari perbuatan ini jika tidak ingin dibenci.

18. Jangan Posesif

Cinta yang bersemi membuat Anda tidak ingin kehilangan dirinya. Tetapi, tidak berarti harus mengekang dan membatasi kegiatannya. Jangan terlalu sering menanyakan kabarnya saat kalian sedang tidak bersama. Bukannya merasa diperhatikan, dia justru risih karena merasa tidak dipercaya. Anda juga sebaiknya tidak melarang dia untuk bertemu dengan teman-temannya.

17. Jadilah Pendengar yang Baik

Wanita suka didengarkan. Jika mereka bercerita tentang sesuatu, dengarkanlah dengan seksama. Mereka akan senang karena merasa dihargai. Di lain kesempatan, mereka akan bercerita lagi pada Anda dengan frekuensi yang lebih sering. Berilah solusi jika dibutuhkan, tetapi jangan terkesan menggurui. Cara ini akan membuat wanita terpesona cepat atau lambat.

16. Hiasi Wajah dengan Senyuman

Senyuman adalah cara ampuh untuk memesona wanita. Dia akan berpikir bahwa Anda adalah orang yang berkepribadian positif. Tentunya hal itu akan menjadi nilai tambah. Selain berusaha sering tersenyum, Anda juga bisa mencoba membuatnya tesenyum juga dengan melontarkan lelucon-lelucon yang lucu. Banyak wanita yang menyukai pasangan humoris.

Baca juga  Pria Yang Senang Berselingkuh Dengan Wanita Muda Memiliki Resiko Kematian Yang Lebih Cepat

15. Jadlah Apa Adanya

Untuk mendapatkan hati wanita, bukan berarti Anda harus melakukan segala hal. Jangan sampai menjadi pribadi yang tidak sesuai dengan diri sendiri hanya karena ingin membuatnya terkesan. Lebih baik bersikap apa adanya. Biarkan dia mengetahui kelebihan dan kelemahan Anda. Buat dia jatuh cinta pada diri Anda yang sebenarnya, bukan pada diri yang palsu.

14. Jangan Pernah Memaksa

Tidak ada orang yang suka dipaksa. Saat mendekati wanita, tentu Anda ingin sering-sering bertemu dengannya. Tetapi jangan memaksanya untuk bertemu, apalagi jika dia sedang sibuk. Tindakan itu akan membuat Anda tampak sebagai pribadi yang seram dan tidak tahu diri. Lebih baik tunggu waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bersama.

13. Cobalah Sedikit Jual Mahal

Jika kemauannya selalu dituruti, seorang wanita bisa menggampangkan Anda. Dia mengira Anda selalu bisa diajak bertemu dan selalu membalas pesannya dengan cepat. Sesekali, tidak ada salahnya jual mahal sedikit. Tindakan itu akan membuat wanita merasa gemas dan penasaran. Mereka pun bertanya-tanya dalam hati, apa yang terjadi pada Anda?

12. Biarkan Dia Menebak-nebak

Di awal perkenalan, jangan langsung membuka seluruh kisah hidup Anda. Itu bisa membuatnya terkesan, tapi tidak lama. Selanjutnya mungkin dia malah bosan karena sudah tahu segala hal tentang Anda. Lebih ceritakan diri Anda secara sedikit demi sedikit. Biarkan dia merasa penasaran dan menebak-nebak. Hal itu akan membuatnya sering memikirkan Anda.

11. Bersikap Jujur

Wanita tidak suka dibohongi. Sebisa mungkin, katakanlah kebenaran mereka. Tidak perlu ditutup-tutupi. Sebab jika ketahuan berbohong, mungkin Anda akan sulit dipercaya lagi olehnya. Lebih baik jujur. Tetapi, tetaplah mempertahankan kesopanan. Sampaikan pendapat Anda dengan santun agar dia bisa menerimanya dengan baik.

Baca juga  Viral, Pasangan Bugil Tertangkap Google Street Sedang Asyik

10. Siapkan Bahan Obrolan

Sebelum bertemu, tidak ada salahnya jika Anda mengecek berita terbaru di HP atau televisi. Itu bisa menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Anda juga bisa bercerita tentang hobi, keluarga, dan hal-hal lain yang lebih personal. Pastikan tidak memonopoli pembicaraan. Beri dia waktu untuk bercerita juga.

9. Melucu

Ini tidak berarti Anda harus melakukan stand up comedy di depannya. Cukup lontarkan lelucon yang ringan tetapi menggelitik. Jika bisa membuatnya tertawa, suasana akan lebih cair. Anda juga akan dinilai sebagai pribadi yang humoris. Bagi sebagian orang, sifat itu menjadi nilai tambah. Tapi pastikan Anda tidak melontarkan lelucon yang garing.

8. Pastikan Status Hubungannya

Segencar apa pun Anda mendekati wanita, kalau dia sudah punya pacar, tentu sia-sia. Sebaiknya pastikan statusnya sedini mungkin. Anda bisa bertanya pada teman-teman dekatnya. Jika perlu, tanyakan langsung saja padanya. Semoga dia masih lajang. Jangan sampai Anda mengejar wanita yang sudah dimiliki orang lain.

7. Jangan Langsung Menggombal

Dalam porsi yang cukup, gombalan bisa menyegarkan suasana. Tetapi jangan buru-buru melakukannya, apalagi jika Anda belum lama mengenal wanita tersebut. Bisa-bisa dia merasa ngeri. Anda akan dikira sebagai pribadi yang suka menggombali wanita kapanpun dan di manapun.

6. Lakukan dengan Perlahan

Banyak wanita yang tidak suka kalau didekati secara terburu-buru. Mereka akan mengira Anda kurang serius. Untuk menghindarinya, lakukan saja dengan perlahan. Beri mereka waktu untuk berpikir dan memutuskan bagaimana harus menanggapi Anda. Kesabaran akan membuahkan haisl yang manis.

Baca juga  Kabar Baik Buat Pekerja Kantoran, Kini Yoga Bisa Dilakukan Sambil Kerja

5. Berpenampilan Sopan dan Rapi

Mana mungkin dia tertarik kalau Anda tampak kucel dan lusuh? Pilihlah pakaian dengan cermat sebelum bertemu dengannya. Sebisa mungkin sempatkan diri untuk mandi. Lebih baik lagi jika Anda menyemprotkan minyak wangi. Banyak wanita menyukai orang yang harum. Tetapi berhati-hatilah, jangan memakai parfum secara berlebihan sebab efeknya bisa berlawanan.

4. Hindari Pertanyaan Pribadi

Hal ini penting untuk dilakukan, apalagi jika belum lama kenal. Setiap orang memiliki batasan bagi orang lain. Jangan sampai melewati batas itu. Sebagai contoh, hindari pertanyaan tentang mantan atau sudah berapi kali dia pacaran. Bagi sebagian orang, pertanyaan tersebut membuat risih. Lebih baik ajukan pertanyaan yang lebih umum seperti hobi, peliharaan, dan sebagainya.

3. Berkenalan dengan Teman-temannya

Tidak perlu ragu untuk menemui lingkaran pergaulannya. Tampilkan diri Anda dengan sebaik mungkin. Beri kesan yang meyakinkan. Jangan lupa untuk bersikap ramah dan bersahabat. Dengan begitu, mereka akan lebih mudah menerima Anda. Restu dari teman adalah satu pertimbangan penting bagi seorang wanita.

2. Luangkan Waktu Untuknya

Walaupun sibuk, sempatkan diri Anda untuk menanyakan kabarnya. Jangan kehilangan interaksi sama sekali. Bisa-bisa, dia lupa pada Anda. Saat kondisi lebih memungkinkan, ajak dia untuk bertemu. Bisa makan bersama, menonton bioskop, jalan-jalan, dan berbagai kegiatan lainnya. Beri dia porsi dalam kehidupan Anda.

1. Biarkan Cinta Tumbuh dengan Alami

Setelah melakukan berbagai cara untuk mendekatinya, tidak perlu lagi khawatir. Tunggu hingga dia menyadari dan merespons perasaan Anda. Jangan membuatnya merasa dipaksa atau diburu-buru. Biarkan cinta tumbuh secara natural. Dengan begitu, Anda akan memperoleh hati wanita yang dicintai.

sumber : Top 10 Indo.com