2.000 Masker Dibagi Gratis Kapolres Pasangkayu Bareng Forkopimda


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kab.Pasangkayu di bundaran Smart Pasangkayu. Kamis Pagi (10/9/2020).

Pembagian Masker tersebut dihadiri oleh Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novialdy S.E, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I Gusti Ngurah Agung Aryanta Era Winawan, SH.,MH, Asisten II H. Makmur S.Sos, M.si, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y,S.I.K, Kasatpol Nasrum S.Sos, Camat Pasangkayu Hasbi S.Sos, Komisioner Bawaslu Syamsuddin S.H, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta personil dari Polres Pasangkayu, Kodim, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Bawaslu.

Baca juga  Tim Trauma Healing Polda Sulbar Sambangi Sejumlah Titik Pengungsian di Malunda

Kapolres Pasangkayu Akbp Leo saat ditemui di lokasi pembagian Masker didampingi oleh Dandim mengatakan, pihaknya melakukan Pembagian Masker bersama Kodim Pasangkayu dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi nasional. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Polsek dan Koramil Jajaran di Kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  51 Warga Divaksin Si Dokkes Polres Pasangkayu dengan Sinovac

“Untuk hari ini kita membagi Masker sebanyak 2.000 secara keseluruhan yakni polres dan kodim sebanyak 1.000 sedangkan polsek dan koramil di empat wilayah masing-masing 250 lembar,” ujarnya.

Baca juga  Patut Ditiru, Keluarga Besar Reskrim Polres Pasangkayu Bagi Paket Sembako di 18 Lokasi

Di tempat yang sama, Dandim Pasangkayu LetkolĀ  Novialdi mengatakan, agar masyarakat memahami bahwa Covid-19 itu sangat berbahaya. “Walaupun situasi di daerah kita dalam kategori aman, namun harus tetap waspada dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” himbau Dandim. (Satriawan)