100 Personil Gabungan Polres Pasangkayu Amankan Debat Paslon Bupati dan Wabup


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat mengamankan jalannya Debat Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati / Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2021-2026 di hotel Grand Mutiara Jalan Abdul Malik Mamuju. Kamis Siang (19/11/2020).

Personil yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto bersama 100 orang personil gabungan dari Polres Pasangkayu dan Mamuju serta Polda Sulawesi Barat menjaga Debat Paslon dengan melakukan pemeriksaan ketat terhadap para LO dan orang-orang yang masuk kedalam ruangan debat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan barang bawaan.

Baca juga  Pasangan AST-Aris Gencar Kampanye Dialogis dengan Masyarakat

Saat ditemui di tempat debat, AKP Iswan mengatakan, debat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu di kabupaten Mamuju ini, menurunkan personil sebanyak 100 orang yang menjaga beberapa akses masuk di ruangan debat, dalam ruangan dan pintu keluar serta dalam kawasan Hotel Grand Mutiara.

Baca juga  Kampanye Pilkada, Paslon Patma-Lukman Temui Warga Desa Bonde

“Pemeriksaan tetap kami lakukan dengan merujuk protokol kesehatan yakni melakukan pemeriksaan suhu badan kepada Paslon, LO dan tamu undangan serta mengedukasi agar tetap menggunakan Masker serta rajin mencuci tangan,” tuturnya.

Baca juga  Pilkada 2020. Syamsul Samad : Tidak Ada Hal yang Perlu Ditakutkan Untuk Datang ke TPS

Debat yang berlangsung alot dan santun tersebut berlangsung sejak pukul 14.13 wita sampai 17.05 Wita dalam keadaan tertib dan aman. (Satriawan)